Game PC Sniper Terbaik

Untuk menjadi seorang sniper di dalam game PC sniper yang kita mainkan pastinya tidaklah mudah. Para gamers harus bisa lebih sabar dan bisa mengarahkan peluru dengan tepat. Ini merupakan tantangan tersendiri untuk anda para gamers penggemar game yang bergenre sniper.

Untuk bisa mengarahkan peluru anda dengan tepat, anda juga tidak bisa berhadap-hadapan dengan musuh anda. Anda harus mencari tempat tersembunyi agar bisa mengarahkan tembakan dengan jitu. Sebagai selingan anda bisa mencoba Agen Bola

Jika anda selalu merasa tertantang dan suka menjadi seorang sniper dalam permainan anda, berikut akan kami berikan beberapa referensi game yang akan menguji ketepatan anda dalam membidik lawan. Daripada anda penasaran, mari kita mulai mengulasnya.

Sniper Ghost Warior 3

Game ini merupakan simulasi sniper yang ditampilkan secara realistis. Cocok bagi anda si penyuka petualangan dan tantangan. Dalam game ini anda tidak bisa menggunakan mode Hit n Run. Karena anda dipersiapkan untuk melakukan misi seorang diri. Jadi anda harus berhati-hati karena musuh bisa mengintai anda kapan pun dan dimana pun. Tantangan yang diberikan dalam game ini antara lain anda harus mengendap-ngendap, dan harus bisa membaca jarak peluru yang anda tembakkan. Peluru di dalam game ini terpengaruh dari jarak target, maupun kecepatan angin.

Sniper Elite 4

Setting game ini berada di perang dunia ke-2. Anda harus bisa melawan para serdadu Jerman ataupun NAZI. Anda harus menghadapi tantangan tersebut sendirian, dan dengan cara mengendap-ngendap. Fitur khusus yang disuguhkan dalam game ini yaitu anda dapat melihat arah tembakan yang dikeluarkan dari senjata anda dengan slow motion, dan ketika peluru tersebut tepat mengenai sasarannya, anda juga bisa melihatnya.

Hitman: Sniper Challenge

Game ini merupakan tambahan/DLC untuk Hitman: Absolution, dimana anda diharuskan untuk menjadi seorang Agent 47, yaitu seorang pembunuh bayaran. Tugas anda ialah memantau musuh dari sebuah gedung yang tidak jauh dari target yang anda incar. Misi yang sebenarnya kemudian ialah mencari target, dan membunuhnya.

ARMA 3

Game ini merupakan game simulasi militer dengan tampilan yang sangat realistis sehingga orang yang memainkannya akan merasa semakin tertantang. Untuk menjadi snipper di dalam game ini tidaklah mudah. Karena anda dituntut untuk pandai mengukur jarak, mengatur teropong pada sniper anda, serta pastinya menahan nafas untuk setiap kali tembakan yang diluncurkan. Anda juga dituntut untuk selalu waspada, karena sekali musuh tahu keberadaan anda, maka anda akan mudah terbunuh.

Komentar